Memilih Flash Disk yang Efektif


Created : Fransiscus Xaverius Christiantoro (tian_osygen)
Ya, Flashdisk merupakan salah satu media penyimpanan data yang efektif. Nah, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih Flash Disk diantaranya sebagai berikut. :
1. Data yang tersimpan dalam Flash Disk tentunya data - data penting, faktor keamanan menjadi Hal yang perlu diperhatikan saat memilih Flash Disk. Sebaiknya Anda memilih Flash Disk yang memiliki Chip pengontrol di dalam setiap untinya.
2. Menyimpan atau memindahkan data tentunya sering dilakukan . sebaiknya pilihlah Flash Disk dengan memperhatikan Kecepatan Transfernya. Hal ini tentunya sangat penting mengingat kapasitas Flash Disk yang semakin besar.
3. Masa pemakaian Flash Disk dan umur rata-rata selama 3 Tahun. Pilihlah Flash Disk yang menjamin kualitas dengan adanya Garansi.
4. Faktor desain juga menjadi perlu mendapat perhatian. Pilihlah desain yang sesuai dengan pribadi Anda dan tersedianya kelengkapan Flash Disk seperti ; tali gantungan , penutp karet , dan kabel data.
5. Yang terakhir yang perlu mendapat perhatian adalah kapasitas Flash Disk itu sendiri. Tentukan seberapa besar kapasitas yang Anda butuhkan dalam penggunaan Flash Disk sebagai media penyimpanan data dan atau media penyimpanan sementara.

Regards..
Nice, and Happy..

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo